728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 12, 2015

    Pohon Sakura di Turki, Jangan Lewatkan Ketika Sedang Traveling ke Istambul

    Sakura
    Ternyata Pohon Sakura (Cherry Blossom) juga ada di Istanbul Turki, Gak cuma di Jepang, China atau Korea, Pohon Sakura di Istanbul Turki adalah hadiah dari Pemerintah Jepang untuk mengenang Pelaut Khilafah Ottoman pada abad 19 Masehi dalam pelayarannya ke Jepang, Pohon-pohon ceri Jepang di Istanbul mewakili 587 pelaut Turki Ottoman dari kapal perang uap Ertugrul yang gugur terkena topan Pacific. 

    Saat ini Bunga sakura yang spektakuler dikembangkan di Istanbul Turki dan mulai tumbuh besar dapat dilihat di Istanbul Nezahat Gökyiğit Botanic Garden (Kebun Raya) bersama-sama dengan flora alam lainnya. Pohon khas berwarna Merah muda (Pink) ke-unguan tersebut sekarang ini sudah mendunia dan dapat dilihat di seluruh kota-kota besar di Eropa, Asia dan Amerika, Pada musim semi Pohon sakura yang sudah tumbuh besar akan terlihat sangat indah, di Jepang saat itu dikenal dengan nama Festival "Sakura Matsuri". 

    Jangan lewatkan bila berkunjung ke Istanbul sempatkan ke Nezahat Gokyigit Botanical Garden karena dimasa depan bila pohon Cherry (Sakura) sudah tumbuh besar akan sangat indah mirip pemandangan di Korea atau Jepang.


    Sakura

    Sakura

    Sakura

    Sakura

    Sakura





    Sumber: Sahabat Erdogan

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pohon Sakura di Turki, Jangan Lewatkan Ketika Sedang Traveling ke Istambul Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top