728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, September 10, 2015

    Kemarin Masuk RSCM, Wapres JK Jalani Operasi Pasang Ring Jantung?

    JK
    Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan mendapat perawatan di RSCM, Jakarta sore ini, Rabu (9/9/15).
    Berdasarkan informasi yang disampaikan Kepala Staf Presiden Teten Masduki , Wapres JK mendapatkan perawatan dari dokter dan harus menjalani operasi pasang ring di bagian jantungnya..

    “Iya dipasang ring di jantung, ada penyumbatan,” ujar Kepala Staf Presiden Teten Masduki seperti dikutip dari detikcom, Rabu (9/9/15).

    Hinga saat ini Tetan sendiri belum memperoleh informasi jelas, mengapa penanganan ini perlu dilakukan.
    Sebelumnya diberitakan kompascom, pagi tadi JK memang mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta untuk melakukan pengecekan kesehatan.

    Kunjungan JK ke RSCM dilakukan setelah ia menghadiri bedah buku Reinventing Indonesia yang berlangsung di Universitas Indonesia. Lokasi bedah buku tersebut berdekatan dengan RSCM.

    “Tadi bapak ke Salemba, bedah buku. Karena (Kalla) sudah di RSCM, dokter yang hadir menganjurkan cek kesehatan sekaligus melihat peralatan dan blusukan di rumah sakit, di RS. Bapak sekalian cek kesehatan, soalnya lama tidak check-up,” ujar Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah.

    Setelah melakukan cek kesehatan, JK disarankan untuk beristirahat di rumah dinas pada hari ini. Husain juga mengaku tidak tahu apakah ada tindakan lanjutan yang dilakukan Tim Dokter Kepresidenan terhadap Kalla. (sbb/dakwatuna)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemarin Masuk RSCM, Wapres JK Jalani Operasi Pasang Ring Jantung? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top