728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 12, 2015

    Jumlah Jemaah Indonesia yang Meninggal karena Musibah Crane Jadi 6 Orang

    Jumlah Jemaah Indonesia yang Meninggal Jadi 6 Orang

    Jemaah Indonesia yang meninggal karena insiden jatuhnya crane di Masjidil Haram bertambah. Hingga saat ini ada enam jemaah yang diketahui meninggal.

    Data yang diterima detikcom, disebutkan ada 36 jemaah yang menjadi korban. Rinciannya, 6 wafat dan 30 dirawat. Data tersebut ditulis pada pukul 01.30 Waktu Arab Saudi, Sabtu (12/9/2015).

    Dari 6 korban meninggal, baru disebutkan 2 nama yang diketahui identitasnya. Keduanya adalah Masnauli Hasibuan dari Kloter 09/MES dan Siti Rasmi Darmini dari Kloter 23/JKS. Sementara 4 nama lainnya belum diketahui identitasnya.

    "Data nama dan kloter (4 korban meninggal lainnya) belum, mungkin bisa diakses di media centre haji di Arab Saudi. Kami juga sedang monitor," ujar anggota Amirul Hajj dari unsur Kemenkes, Chairul, saat dikonfirmasi.

    Sementara itu ada 30 jemaah yang masih dirawat di berbagai rumah sakit. Di antaranya 13 orang di RS Zahir dan 1 orang di RS Al Nur. Kemudian 7 orang di Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI). Selain itu tercatat 8 orang di sektor 4 dan 1 orang di sektor 7. (mpr/tor/detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jumlah Jemaah Indonesia yang Meninggal karena Musibah Crane Jadi 6 Orang Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top