728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, September 1, 2015

    Cabup Utsman Ihsan: Dorong Bibit Muda Pesepak Bola Berprestasi

    Utsman Ihsan
    Sosok calon Bupati Sidoarjo H.Utsman Ihsan, ternyata memiliki kepedulian cukup besar terhadap dunia olah raga khususnya sepak bola.

    Ini dibuktikan dengan, mendukung penuh turnamen Perseka Waru yang digelar sejak Minggu (31/8/2015) kemarin.

    Utsman Ihsan yang didaulat membuka pertandingan secara simbolis ini menegaskan, kepeduliannya terhadap sepak bola sebenarnya sudah tertanam sejak dulu.

    “Sepak bola merupakan hiburan rakyat. Untuk itu saya minta agar turnamen ini berjalan dengan fair dan penuh keakraban,” tuturnya.

    Masih menurut Utsman, jika bicara soal prestasi sepak bola, dirinya merasa miria dengan keberadaan Persida saat ini.

    Pasalnya, nasib Persida yang belum mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah, membuat prestasinya tidak maksimal.

    “Persida ini juga harus difikirkan juga,” tuturnya.

    Utsman juga berharap, bibit-bibit muda sepak bola harus terus gigih meningkatkan skil dan berkeinginan menjadi pemain sepak bola yang bagus dan hebat.

    “Pemain sepak bola harus konsentrasi pada latihan, pertandingan maupun turnamen,” pinta paslon dengan sebutan UswaTan (Utsman Ihsan-Tan Mei Hwa) tersebut.

    Bahkan, dihadapan pemain kesebelasan Pesawad dan K. Rajasa yang berlaga dalam pembukaan turnamen, Utsman memupuk kepercayaan jika nantinya mereka bisa menjadi pemain handal.

    “Teruslah berlatih, dengan demikian kalian akan menuai hasilnya,” ujar Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu.(Abidin/kabarsidoarjo)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cabup Utsman Ihsan: Dorong Bibit Muda Pesepak Bola Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top