728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, September 1, 2015

    Cabup Sutjipto: Sapa Pendukungnya Di Tujuh Lokasi Berbeda

    Tjipto

    Peringatan hari kemerdekaan RI ke 70 tahun 2015 di penghujung bulan Agustus 2015 ini, menjadi agenda cukup padat bagi pasangan calon Bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM ( Pak Cip) dan wakil bupati Sidoarjo H. Abdul Kolik SE (Cak Kolik).

    Hadi Sutjipto bersama warga Sidoarjo
    Seperti pada Minggu (30/8/2015) ini, sedikitnya15 acara Jalan Sehat dan 8 acara silahturahmi dari kampung ke kampung, dihadiri pasangan Sidoarjo Hatiku.

    Diawali di Desa Sidokepung Buduran, Hadi Sutjipto memberangkatkan jalan sehat yang dihadiri ratusan warga. Ada rasa bangga para warga desa setempat, saat bisa berjabat tangan dengan Hadi Sutjipto Wakil Bupati Sidoarjo yang kini menjadi calon bupati Sidoarjo.

    Dari Sidokepung, Cabup nomor urut 1 ini menghadiri beberapa kegiatan warga di Bumi Suko Indah, Lapangan Tenggulunan, Jalan Sehat di Desa Banjar Bendo Sidoarjo, Car Free Day di Jl. KH. Mukmin Bersama Formi Sidoarjo, Jalan Sehat di Magersari, dan Jalan Sehat di Kahuripan.

    Menanggapi antusiasme warga di berbagai lokasi yang dikunjungi, Hadi Sutjipto mengungkapkan, bahwa Masyarakat merupakan kunci sukses pembangunan Sidoarjo yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

    “Untuk itu, Saya dan Pak Kolik akan berusaha semaksimal mungkin bila diberi amanah untuk memimpin Sidoarjo. Saya yakin masyarakat dapat diajak kerjasama dan percepatan program pemberdayaan menuju kemandirian ekonomi,”katanya. (Din/kabarsidoarjo)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cabup Sutjipto: Sapa Pendukungnya Di Tujuh Lokasi Berbeda Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top