728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, September 20, 2015

    Adhyaksa Dault Didaulat Menjadi Gubernur DKI

    Adhyaksa Dault
    Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault digadang gadang akan menggantikan posisi Ahok 2017 mendatang. Forum Peduli Jakarta yang diisi para tokoh muslim di Jakarta mendaulat Adhyaksa menjadi Gubernur DKI 2017 mendatang.

    Forum salingsapa.com disebut menjadi salah satu kelompok yang mengusung nama Adhyaksa untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Nama Rahmat Gobel, Fahira Idris, Djan Farid, Mahfud MD, dan Yudi Latif menyatakan sepakat untuk mengusung Adhyaksa untuk memimpin Jakarta.

    Inisiatir FPJ, KH Wahfiuddin mengatakan Jakarta perlu pembaruan. Perlu ada sosok pemimpin yang bisa memperbaiki mental dan psikologis warga Jakarta. Seringkali para pemimpin Jakarta hanya fokus pada pembangunan fisik, namun sebenarnya pembangunan mental dan akhlak yang paling penting.

    "Rekam jejak bang Adhyaksa sudah terbukti selama ini. Jakarta perlu ada pembangunan moral dan akhlak," ujar Wahfiuddin di Kartika Chandra, Ahad (20/9).

    Selain deretan nama menteri dan pejabat, para artis dan kyai tokoh agama muslim mendukung Adhyaksa Dault untuk maju pencalonan Gubernur DKI 2017 mendatang. (ROL)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adhyaksa Dault Didaulat Menjadi Gubernur DKI Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top