728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, August 1, 2015

    Wow! Makan dari Wadah Makanan Anjing Sedang Jadi Tren di Inggris

    Wadah Makan Anjing
    Restoran di Inggris ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Bukan menunya, bukan juga konsep restorannya, melainkan wadah makanannya. Sebuah pub bernama Varsity di Inggris menyuguhkan Anda makanan lezat di dalam piring makanan anjing!

    Tren ini lantas menjadi buah bibir di Inggris dan sekitarnya. Pub yang terletak di Coventry ini punya layanan khusus bernama “The Dirty Dog's Dinner” yang menyajikan makanan di dalam m​a​ngkuk makanan anjing.

    Wadah yang berbentuk mangkuk ini berbentuk bulat dan terbuat dari bahan stainless steel​ lengkap dengan gambar kaki anjing di​ kelilingnya​.​ Persis mangkuk makanan anjing.​

    “The Dirty Dog's Dinner” yang disajikan Varsity terdiri dari kentang goreng, potongan sosis, potongan bacon, dan baked beans​. Penawaran unik ini semakin terkenal ​melalui promosi di​ Twitter @WeWantPlates, yaitu akun yang memperlihatkan tempat makan yang tidak menggunakan piring sebagai wadah makanannya.

    Menu lain yang ditawarkan disini adalah Big Bucket of Chicken Combo, Dirty Rocky, Dirty Dog's Dinner, Dirty Fried Chicken Arabiatta, The Ultimate Messy Burger, Dirty Hot Dog, Kentucky Dog, dan lainnya.

    Semuanya ​berupa set menu​ yang ​terdiri ​dari sosis, kentang, daging ayam, onion rings, keripik kentang, bacon, kacang panggang, serta pasta. Harganya berkisar 4.29 hingga 9.99 poundsterling, atau sekitar 90.000 hingga 210.000 rupiah.

    Bukannya dianggap aneh dan menghilangkan nafsu makan, pub ini malah jadi ramai kedatangan pengunjung. Mereka malah dengan bangga mengunggah​ foto-foto hidangan mereka di akun Instagram atau Faceboo​k​. Hidangan disini juga tak hanya makanan utama saja, tapi ada makanan pencuci mulut juga.

    (odi/adr/detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow! Makan dari Wadah Makanan Anjing Sedang Jadi Tren di Inggris Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top