728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 5, 2015

    Siap Menang, Tim Sukses Saiful-Nur Achmad Sampai Tingkat RT

    Tim Sukses Saiful-Nur Achmad Sampai Tingkat RT
    Untuk memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati dalam Pilkada, tim sukses harus mengakar. Demikian pula yang dilakukan paslon Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin membentuk tim sukses sampai tingkat RT.

    Cawabup Nur Achmad Syaifudin mengatakan saat ini tim sudah berkerja. Pria yang akrab disapa Cak Nur ini mengaku tim pemenangannya juga sedang mempersiapkan branding yang tepat. “Setelah nomor urut paslon jelas branding Sidoarjo Bersinar akan kita pasang,” ucapnya.

    Pria yang tiga periode menjadi anggota DPRD Sidoarjo itu mengatakan terus menjalin komunikasi dengan sejumlah jaringan yang dimiliknya.

    Bahkan, komunikasi bukan hanya di level atas, melainkan lebih efektif dari kalangan bawah. “Kita belum boleh kampanye tetapi tetap menjalin komunikasi dengan siapapun,” ucap pria asal Waru ini

    Sementara itu, Imam Rahmat juga tim pemenangan paslon dengan jargon Sidoarjo BersiNar menambahkan, sambil menunggu penetapan paslon bupati dan wakil bupati Sidoarjo pada 24 Agustus nanti dari KPU, pihaknya terus merapatkan barisan dengan tim pemenangan. Di antaranya membentuk tim sukses hingga bawah. “Pokoknya semua elemen masyarakat kami ajak untuk bergabung sampai tingkat RT,” tegasnya.

    Imam Rahmat menambahkan, tim pemenangan telah merapatkan barisan dengan memetakan sejumlah wilayah yang menjadi sasaran dan gerak dari tim sukses. Tim sukses tersebut nantinya akan menjadi corong bagi paslon “Sidoarjo Bersinar” terkait visi dan misi untuk melanjutkan pembangunan di Kota Delta. “Tim sukses memiliki peran yang sangat penting terutama di tingkat bawah,” jelasnya.

    Dia meyakini, dengan kerja keras dari tim sukses, Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin bisa terpilih untuk memimpin Sidoarjo. Kerjasama yang baik untuk membuat elektabilitas paslon dari PKB tersebut akan menjadikan paslon tersebut semakin bersinar. “Tentu saja kekuatan untuk memenangkan paslon kita akan semakin nyata dengan kerja keras,” ucapnya.

    Imam mengakui, tiga paslon bupati dan wakil bupati lainnya yang mendaftar juga memiliki massa yang kuat. Namun demikian, dirinya yakin jika Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin bisa meraih suara signifikan dan menjadi pemenang. (st-12/sidoarjoterkini)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Menang, Tim Sukses Saiful-Nur Achmad Sampai Tingkat RT Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top