728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 26, 2015

    Pengemudi Go-Jek di Bekasi Diduga Dianiaya Ojek Pangkalan

    Gojek
    Kepala Polresta Bekasi Kota Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona mengatakan, pelaku penganiayaan terhadap pengemudi Go-Jek, Asep Supriatna (23), pada Selasa (25/8/2015) kemarin, diduga pengemudi ojek pangkalan.

    Diduga, mereka tidak suka dengan kehadiran Asep yang akan mengangkut penumpang di depan SMAN 1 Bekasi, Jalan KH Agus Salim, Bekasi, Jawa Barat.

    "Ya, memang diduga dianiaya tukang ojek pangkalan," ujar Daniel, ketika dihubungi, Rabu (26/8/2015).

    Merespons peristiwa ini, pada Selasa malam, puluhan pengemudi Go-Jek mendatangi dan berkumpul di halaman depan Polresta Bekasi Kota. Daniel mengatakan kehadiran mereka untuk mendampingi Asep melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke polisi.

    "Mereka menemani temannya untuk membuat laporan polisi. Kumpul memang untuk solidaritas. Jadi sempat ada penganiayaan yang menimpa salah satu temannya. Bagusnya dikawal ke kantor polisi, mereka tidak balas dendam langsung," ujar Daniel.

    Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo pun menceritakan, peristiwa itu berawal saat Asep menunggu penumpang yang sudah memesan ojek di depan SMAN 1 Bekasi. Tak lama, lebih dari 3 orang pria menghampiri dan langsung memukul Asep. 
    Helmya dibanting dan jok motor Asep dirobek dengan menggunakan alat tajam berupa pisau. 
    Kemudian, Asep pun diusir dari kawasan itu.

    Siswo mengatakan, saat ini polisi sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku dan menindaklanjuti laporan tersebut. (Jessi Carina/tribun)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengemudi Go-Jek di Bekasi Diduga Dianiaya Ojek Pangkalan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top