728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, August 3, 2015

    Pengamat: Takut jadi Tersangka, Ahok 'Suap' Bareskrim Mabes Polri

    Ahok

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berupaya ‘menyuap’ pihak Bareskrim Mabes Polri agar tidak dijadikan tersangka, dengan meminjamkan gedung bekas Dinas Pekerjaan umum (Dinas PU) ke lembaga yang dipimpin Komjen Budi Waseso tersebut.

    Pendapat itu disampaikan pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (31/07). “Memberikan pinjaman bekas gedung PU ke Bareskrim itu hanya kepentingan pribadi Ahok agar tidak dijadikan tersangka. Ini kan akal-akalan Ahok saja,” kata Muslim Arbi.

    Menurut Muslim, Ahok sejatinya sudah tahu akan dijadikan tersangka, karena bertanggungjawab mengeluarkan anggaran dalam kasus pengadaan UPS. “Ahok itu sudah tahu, makanya dia mencoba berkelit dan memberi suap ke Bareskrim Mabes Polri. Harusnya DPRD DKI Jakarta mempertanyakan kebijakan Ahok ini,” ungkap Muslim.

    Muslim juga mengatakan, Ahok pernah mengatakan di media bahwa yang dipanggil Bareskrim itu orang jahat. “Jadi Ahok sendiri itu orang jahat. Ahok itu kalau ngomong seenaknya sendiri bahkan sangat kasar,” pungkas Muslim.

    Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan meminjamkan gedung bekas Dinas Pekerjaan umum (Dinas PU) DKI Jakarta di Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

    Pasalnya, Gedung Bareskrim di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan akan dibongkar untuk direnovasi selama kurang lebih setahun. “Pakai gedung bekas PU di Jatibaru,” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (18/5). (intelejen)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengamat: Takut jadi Tersangka, Ahok 'Suap' Bareskrim Mabes Polri Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top