728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 28, 2015

    Pengamat: Relawan Jokowi Bisa Patungan Atasi Pelemahan Rupiah

    Relawan Jokowi
    Sindiran halus disampaikan pengamat politik Sahirul Alem terkait melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS. Alem meminta loyalis dan relawan Joko Widodo untuk patungan uang membantu buruknya perekonomian RI, sebagaimana dahulu para relawan mengumpulkan dana untuk dukung ‘pencapresan’ Jokowi.

    Alem meminta relawan Jokowi tidak hanya berpikir jatah jabatan atau proyek, tetapi juga bisa membantu Jokowi mengatasi krisis ekonomi di Indonesia.

    “Harusnya relawan membantu Jokowi dalam mengatasi krisis. Kalau ada bagi-bagi kekuasaan, relawan nomor satu bersuara. Ini sudah tidak benar,” tegas Sahirul Alem kepada intelijen (27/08).

    Menurut Alem, relawan Jokowi bisa saja mengumpulkan uang sebagaimana yang dilakukan saat kampanye pilpres dahulu. “Dulu ada pengumpulan uang, bisa saja dilakukan relawan Jokowi untuk membantu pemerintahan sekarang ini,” ujar Alem.

    Alem memprediksi, rakyat tidak akan tertarik bila ada anjuran mengumpulkan uang untuk membantu pemerintahan sekarang ini. “Rakyat pun sudah tahu kelakuan penguasa saat ini yang banyak mengingkari janji,” papar Alem.

    Kata Alem, lebih baik, para relawan sendiri yang membantu Jokowi dan kemungkinan ada harapan dijadikan pejabat. “Ada juga yang jadi pembela mati-matian Jokowi tetapi sampai sekarang belum dapat posisi apa-apa, itu kasihan juga. Mungkin si pembela Jokowi itu bisa saja mengumpulkan uang untuk membantu Jokowi dalam mengatasi krisis ekonomi sekarang ini,” sindir Alem. (intelijen)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengamat: Relawan Jokowi Bisa Patungan Atasi Pelemahan Rupiah Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top