728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 19, 2015

    Pabrik Semen Tonasa Terbakar, Korban 1 Orang Tewas dan 9 Lainnya Luka Bakar

    Kebakaran
    Pabrik Semen Tonasa IV di Desa Biringere, Kec. Bungoro Kabupaten Pangkep, terbakar. Kejadian itu memakan korban jiwa 1 orang dan beberapa lainnya mengalami luka bakar.

    Kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 17.55 WITA, Rabu petang tadi (19/8/2015). Amuk si jago merah di pabrik semen BUMN yang berjarak sekitar 70 kilometer dari Kota Makassar ini menyebabkan satu karyawan PT Semen Tonasa tewas dan 9 karyawan lainnya mengalami luka bakar.

    Kapolres Pangkep AKBP Mohammad Hidayat saat dikonfirmasi detikcom menyebutkan dalam peristiwa ini 1 karyawan dinyatakan tewas dan 9 karyawan lainnya yang mengalami luka bakar telah dilarikan ke rumah sakit.

    "Saat ini masih proses pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran, korban sementara 1 tewas, 9 luka bakar, kebakaran terjadi diduga sekitar pukul 17.55 WITA, diketahui terbakar sekitar 10 menit setelahnya," tutur Hidayat.

    Hingga saat ini petugas pemadam dibantu aparat keamanan melakukan proses pemadaman dan evakuasi pada korban kebakaran di pabrik semen yang termasuk dalam holding Semen Indonesia. (mna/dhn/detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pabrik Semen Tonasa Terbakar, Korban 1 Orang Tewas dan 9 Lainnya Luka Bakar Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top