Facebook kini menambahkan fungsi baru dalam platform sosial media mereka. Saat ini, iklan di Facebook bisa dikirimi pesan langsung dari pengguna sosial media tersebut.
Pemilik halaman page di Facebook, kini bisa menambahkan opsi ad's call untuk mengaktifkan tombol send message di dalam iklan-iklan mereka.
Seorang kostumer yang prospektif akan lebih mudah mengontak pemilik iklan secara langsung. Tentunya ini akan membantu pembuat iklan dan calon kostumer untuk berinteraksi lebih jauh lagi.
Sebuah notifikasi akan muncul jika ada yang mengases tombol send message ini.
Halaman Facebook juga akan memiliki emblem 'sangat responsif untuk dikirimi pesan', apabila pemilik iklan atau halaman Facebook telah merespon 90% pesan-pesan yang masuk dari para pelanggan. Apalagi jika memiliki waktu merespon rata-rata di bawah lima menit. [ikh]
Pemilik halaman page di Facebook, kini bisa menambahkan opsi ad's call untuk mengaktifkan tombol send message di dalam iklan-iklan mereka.
Seorang kostumer yang prospektif akan lebih mudah mengontak pemilik iklan secara langsung. Tentunya ini akan membantu pembuat iklan dan calon kostumer untuk berinteraksi lebih jauh lagi.
Sebuah notifikasi akan muncul jika ada yang mengases tombol send message ini.
Halaman Facebook juga akan memiliki emblem 'sangat responsif untuk dikirimi pesan', apabila pemilik iklan atau halaman Facebook telah merespon 90% pesan-pesan yang masuk dari para pelanggan. Apalagi jika memiliki waktu merespon rata-rata di bawah lima menit. [ikh]
0 comments:
Post a Comment