728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 28, 2015

    Chelsea Ngotot Ingin Gaet John Stones dari Everton

    John Stones

    Everton resmi menyatakan menolak permintaan transfer dari bek dan target Chelsea, John Stones.

    Pemain Timnas Inggris U-21 tersebut telah meminta untuk pisah dengan The Toffees setelah klubnya menolak tiga tawaran dari terakhir senilai 30 juta pounds.

    Akan tetapi, The Blues dikabarkan tetap akan memburu dan sedang menyiapkan tawaran 40 juta pounds menjelang jendela transfer ditutup pada 1 September mendatang.

    "John tidak dijual," kata Bill Kenwright di situs resmi Everton, seperti dikutip BBC.
    Stones terakhir bermain penuh selama 120 menit saat timnya menang 5-3 dengan perpanjangan waktu atas Barnsley di Piala Liga putaran kedua, Rabu (26/8/2015) waktu setempat.

    Setelah pertandingan, manajer Roberto Martinez mengatakan pihaknya akan menolak tawaran apapun untuk Stones.

    "Kadang-kadang uang tidak bisa membeli segalanya dan itu akan menjadi pernyataan yang sangat kuat di Everton," kata Martinez.

    Stones baru datang dari Barnsley seharga 3 juta pounds pada Februari 2013. Dia masih punya sisa kontrak empat tahun setelah menandatangani perpanjangan pada Agustus 2014.

    Dari perspektif Chelsea, Stones dipandang sebagai kandidat kuat untuk menggantikan John Terry, yang performanya musim ini terlihat menurut. Terry sempat diganti di babak pertama saat Chelsea kalah 0-3 dari Manchester City lalu diusir wasit pada pertandingan melawan West Brom akhir pekan lalu. (sport/tribun)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Chelsea Ngotot Ingin Gaet John Stones dari Everton Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top