728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, August 3, 2015

    Apakah Benar Umi Pipik Uje Kini Berniqab?

    Umi Pipik

    Umi Pipik terlihat berniqab bersama salah satu sahabatnya. Hal itu yang terlihat pada akun Instagram pribadinya yang ia unggah sendiri melalui akun @_ummipipik_

    Istri Almarhum ustad Jefri Buchori sedikit berbeda, lantaran ibu empat anak ini kini dikabarkan bercadar. Hal tersebut terlihat dari hasil foto yang di unggah ke media sosial melalui akun Instagram pribadinya.

    Wanita yang akrab dipanggil umi Pipik ini, menggunggah sebuah foto, dirinya menggunakan busana niqab hitam dengan salah satu sahabatnya.

    Dalam foto, Umi Pipik menuliskan caption yang dirinya "me n sister, my best friends..until jannah amiin, teruslah berpose dalam ketaatan, semoga kelak aku diberi kemantapan hati oleh Allah untuk bisa semakin taat, dengan berniqab, tetap ya bercadar pakai snakeers," tulis Umi Pipik Dian Irawati

    Berbagai komentarpun muncul, ke foto yang diunggah oleh wanita yang sekarang mengikuti jejak sang Almarhum suami sebagai pendakwah itu.

    Pada akun @noeynuri22 berkomentar "Umi cantik semoga kita semua wanita muslim bisa terus berhijrah dan berpose lebih baik, Umi sosok inspirasi ke 2 setelah mamah aku hehe," tulisnya.

    Tidak berbeda dengan akun @likeislam "masya allah so beautiful, semoga allah berkahi dan istiqomahkan ya umi," tulis @likeislam.

    Tak berhenti disitu, Umi Pipik pun mengunggah foto bercadarnya yang kedua. Dari foto tersebut memperlihatkan dua orang bercadar menoleh kebelakang dan berjabat tangan.

    Dari unggahkan yang kedua Pipik menyertakan tulisan"Saat bertemu saudara muslimmu maka jabatlah tangannya karena berjabat tangan itu mengugurkan dosa2 kita… dan ucapkanlah semoga Allah SWT menggolongkan kita mjd hamba yang selamat di dunia dan akherat," tulisnya.

    Melihat foto yang kedua berbagai komentar yang ada, seperti halnya saat Pipik menggunggah foto pertama. Para nitizem menanyakan kebpada Pipik apakah dirinya bercadar.

    Dari berbagai komentar yang ada, Pipik pun menjawab rasa penasaran para nitizen terhadap dirinya bercadar.

    @ana.a.deh saya blm birniqab baru coba2 ajah..tp suatu saat kepengen," tulis Pipik.

    “@pitalokaindira saya blm berniqab dear baru nyoba ajah," ucap Pipik.

    “@irianisinta84 saya blm berniqab soleha tapi suatu saat entah kapan mau," kata Pipik.

    “@cinthia_yulisa belum sayaaang ini baru coba2 ajah entah suatu saat pengen pake," kata Pipik.

    Meski sampai saat ini Dream.co.id belum menerima kinformasi secara langsung dari Pipik, namun dari komentarnya di akun Instagram, tampaknya Umi Pipik sudah istiqomah untuk berniqab.(dream)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apakah Benar Umi Pipik Uje Kini Berniqab? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top