728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, August 3, 2015

    Apakah Balon Boneka ??? Akhirnya, Risma Punya Lawan di Pilkada Surabaya

    Abror-Haries
    Akhirnya, Pilkada Surabaya 2015 batal ditunda. Dhimam Abror-Haries Poerwoko (ROIS) mendaftar detik-detik terakhir menjelang penutupan perpanjangan pendaftaran.

    Abror-Haries diusung Partai Demokrat-PAN. Keduanya datang sekitar 5 menit jelang penutupan, Senin (3/82/2015).

    Dengan diiringi sholawat badar, keduanya mendaftarkan diri sebagai paslon di Pilkada 2015. Dhimam yang datang mengenakan baju koko putih, celana kain warna abu dan bersongkok berjalan berdampingan dengan Haries yang datang mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana jeans biru muda.

    Sebelum naik ke lantai 3 tempat pendaftaran, keduanya sempat bertemu dengan Ketua DPC PDIP Whisnu Sakti Buana yang juga calon wakil walikota dalam Pilkada Surabaya.

    Pasangan calon ROIS sempat bersalaman dan berangkulan dan sempat berbisik ketiganya.

    "Karena keduanya sudah datang 4 menit sebelum penutupan dan kedua pasangan juga datang. Sekarang sedang masa pencocokan persyaratan. Jadi kita anggap sah," ujar Ketua Surabaya, Robiyan Arifin saat menyambut pasangan ROIS.

    Hingga pukul 16.15 WIB, proses verifikasi persyaratan pasangan calon masih dilakukan oleh KPU Surabaya.

    Sedangkan Ketua Panwas Surabaya, Wahyu Hariadi menganggap pendaftaran pasangan ROIS sah karena tim sudah melakukan absensi sebelum penutupan.

    "Tidak apa apa. Timnya kan sudah absensi dulu dan sekarang sudah verifikasi. Tidak masalah," ujar Wahyu disela sela verifikasi persyaratan paslon di KPU Surabaya.(detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apakah Balon Boneka ??? Akhirnya, Risma Punya Lawan di Pilkada Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top