728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, July 27, 2015

    WhatsApp Bakal Tiru Fitur Yang Ada di Facebook

    Whatsapp

    WhatsApp, aplikasi pesan instan kabarnya akan menampilkan fitur ‘like’ seperti yang muncul di Facebook. Seperti diketahui, WhatsApp telah dibeli oleh Facebook pada 2014.

    Dilansir Dailystar, Selasa (7/7/2015), jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu mengakuisisi WhatsApp dengan biaya USD19 miliar. Facebook tampaknya mulai ‘menandai’ WhatApp dengan kehadiran fitur serupa, yakni tombol Like.

    Menurut laporan dari ‘beta tester’ WhatsApp, Ilhan Pektas, layanan terbaru akan memunculkan tombol Like, yang memungkinkan pengguna menunjukkan tanda suka atau memberi jempol pada konten di aplikasi WhatsApp.

    Tombol Like juga mengizinkan pengguna untuk mengirimkan teks reply pendek dan membantu komunikasi lebih cepat dalam sebuah grup chat.

    Selain tombol Like, fitur WhatsApp lainnya yang mungkin dihadirkan seperti opsi ‘Mark as unread’. Fitur ini tampaknya akan membuat layanan pesan WhatsApp mirip seperti email.

    Belum diketahui seperti apa fitur ‘Mark as unread’ pada WhatsApp. Seperti diketahui, WhatsApp sudah memiliki fitur dobel ceklis biru yang menandakan bahwa pesan telah dibaca oleh teman.

    Tidak satupun dari fitur ini dikonfirmasi oleh WhatsApp. Namun, tidak menutup kemungkinan bila Facebook yang kini bertanggungjawab terhadap WhatsApp akan menghadirkan fitur tersebut dalam waktu dekat

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WhatsApp Bakal Tiru Fitur Yang Ada di Facebook Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top