728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 3, 2015

    Warga Sidoarjo Penyiksa Kucing itu Akhirnya Ditindak

    Sidoarjo

    Bank Syariah Mandiri meminta maaf dan menyesali pernyataan yang dilontarkan karyawannya tersebut.

    Kasus penyiksaan kucing oleh seseorang yang mengaku bernama Ony akhirnya terdengar manajemen PT Bank Syariah Mandiri (BSM). Melalui corporate secretarynya, BSM meminta maaf dan menyesali pernyataannya.

    Dian Faqihdien Suzabar, Corporate Secretary Bank Syariah Mandiri mengatakan manajemen BSM menyesali pernyataan yang dilontarkan karyawan KCP Sepanjang Sidoarjo tersebut.

    Apalagi, kicauannya di media sosial ini diakui telah menimbulkan ketidaknyamanan. "Manajemen telah menindak tegas yang bersangkutan sesuai ketentuan Perusahaan," ujar Dian seperti dikutip dari laman Change.org, Jumat, 3 Juli 2015.

    Menurut Dian, pernyataan yang dilontarkan Ony murni berasal dari pribadi yang bersangkutan. Namun itu sangat bertentangan dengan nilai-nilai yang dianut perusahaan.

    "Terkait apa yang disampaikan di media sosial, yang bersangkutan juga telah menyatakan permohonan maaf secara terbuka," ujar Dian.

    Ony dalam akun sosialnya mengaku menyiksa dengan menyeret 4 kucing. Bahkan Ony mengaku telah ratusan kali melakukan aksinya sejak masih kecil.

    Tak pelak aksi Ony ini langsung memancing amarah netizen. Surabaya-Sidoarjo Peduli Kucing Domestik bahkan membuat petisi yang ditujukan kepada Kapolres Sidoarjo dan Kepala Bank Syariah Mandiri Sidoarjo.

    Sejak diposting di situs tersebut, tercatat 31.544 orang mendukung petisi untuk memproses secara hukum tindakan pelaku. (Ism)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Sidoarjo Penyiksa Kucing itu Akhirnya Ditindak Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top