728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, July 19, 2015

    Tanda dan Gejala Otak Anda Mengalami Gangguan Saraf

    Kesehatan

    Saat menyelesaikan pekerjaan membutuhkan konsentrasi tinggi. Sebaliknya, jika mengalami masalah kehilangan fokus berpikir maka konsentrasi akan buyar dan pertanda mengalami gangguan saraf otak.

    Selain itu masih banyak lagi tanda-tanda bila mengalami gangguan saraf otak yang harus diwaspadai. Apa saja? Ini dia lima tanda-tanda gangguan saraf pada otak, seperti dilansir Timesofindia, Sabtu (18/7/2015).

    Banyak kehilangan fokus
    Anda sering mengalami kehilangan fokus menyelesaikan pekerjaan bila lapar atau karena suasana hati jelek. Tapi jika sering mengalami kehilangan tingkat konsentrasi lebih dari seminggu bisa jadi tanda gangguan saraf.

    Fluktuasi berat badan
    Jika mengalami penurunan berat badan yang ekstrem sebaiknya waspada. Karena itu juga bisa jadi salah satu tanda gangguan saraf yang berbahaya.

    Ingin terus merokok dan minum alkohol
    Saat sedang stres karena masalah tertentu, sebagian orang mencari cara untuk menghibur dirinya dengan penyalahgunaan alkohol dan rokok. Ingat, bila Anda mengonsumsi alkohol tanpa batas setiap hari atau terus-menerus ingin merokok itu bisa menyebabkan gangguan saraf yang fatal.

    Cenderung merasa terisolasi
    Ketika Anda mengalami depresi, Anda cenderung diam dan merasa terisolasi. Ini tidak baik, karena jika Anda tidak mau menyelasaikan masalah yang membuat depresi juga bisa mengganggu saraf otak.

    Sabotase diri
    Ada sebagian orang yang stress, diputus cinta atau masalah pekerjaan, mereka bisa melukai dirinya sendiri. Ini merupakan salah satu tanda gangguan saraf yang mengganggu sekitarnya. (JJS/viva)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tanda dan Gejala Otak Anda Mengalami Gangguan Saraf Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top