728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, July 26, 2015

    Pilbup Sidoarjo Makin Panas, Gerindra-PKS Usung Pasangan Utsman-Tan Mei Hwa

    Cabup Gerindra-PKS

    Pertarungan merebut kursi bupati dan wakil bupati Sidoarjo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo tahun 2015, nampaknya akan semakin sengit.

    Ini setelah duet H.Utsman Ihsan dan Hj.Tan Mei Hwa positif maju setelah mendapatkan rekomendasi dari DPW PKS Jatim dan Partai Gerindra.

    Utsman dan Tan Mei Hwa datang bersama Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Mohammad Rifa’i ke kantor DPW PKS Jatim di Jalan Gayungsari Barat, Sabtu (25/7/2015) sekitar pukul 15.20 Wib. Kedatangan mereka disambut Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto, Ketua DPC PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman, dan pengurus lainnya.

    Setelah 30 menit, mereka kemudian keluar dari ruang rapat dan memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu.

    Aditya menyatakan, pihaknya positif mengusung pasangan Utsman dan Tan Mei Hwa.
    ”Kursi kedua partai berjumlah 10 kursi.Jadi, sudah memenuhi syarat untuk mengusung calon bupati dan wakilnya,” terang Aditya.

    Utsman Ihsan adalah mantan Ketua DPRD Sidoarjo dan politisi PKB. Sedangkan Tan Mei adalah daiyah yang sering memberi ceramah di banyak tempat khususnya di Sidoarjo.

    Aditya mengatakan, daiyah berdarah Tionghoa itu cukup dekat dengan ibu-ibu muslimat NU.

    Saat ini, Tan Mei adalah satu-satunya calon wakil bupati dari kalangan perempuan.

    Sementara itu ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo H.Rifa’i menyatakan, pihaknya belum menetapkan jargon untuk pasangan yang diusung. Selanjutnya, Gerindra dan PKS akan membahas nama untuk keduanya.

    ”Nanti akan kami sampai. Sekarang belum ada,” terang dia. (Abidin)


    Sumber

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilbup Sidoarjo Makin Panas, Gerindra-PKS Usung Pasangan Utsman-Tan Mei Hwa Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top