728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 9, 2015

    PDIP Mantap Usung Ratu Tatu Sebagai Cabup Serang

    Tatu

    Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP), resmi mengusung Ratu Tatu Chasana sebagai calon Bupati Serang di Pilkada seretak pada 9 Desember 2015 mendatang.

    "DPP sudah memberikan rekomendasi dan keputusan yakni untuk Kabupaten Serang untuk bakal calon Bupati Ratu Tatu Chasana dan Wakil Bupati Panji Tirtayasa," kata Sekretaris DPD PDIP Provinsi Banten, Eri Suhaeri di Kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, Selasa (7/7).

    Selain itu, DPP juga memberikan rekomendasi dan keputusan untuk calon Walikota Cilegon yakni kepada Iman Aryadi dan Edi Aryadi sebagai wakil walikota.

    Sementara itu, lanjut Eri, untuk bakal calon yang akan bertarung di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Pandeglang, saat ini masih dalam proses oleh dewan pimpinan pusat (DPP).

    "Mudah-mudahan dalam waktu dekat minggu ini atau minggu depan sudah diputuskan. Karena penutupan pendaftaran bakal calon batas akhirnya 26 Juli mendatang," ujarnya.

    Pihaknya juga menegaskan alasan memilih keduanya untuk bertarung di pilkada mendatang walupun kedua bukan dari kader PDIP, lantaran ini keputusan DPP PDI-P bersifat final, karena dengan dua partai, PDI-P dan Golkar bisa lolos untuk mengusung calon di Pilkada. PDIP sendiri hanya mengusung kadernya sebagai pendamping atau wakil di Pilkada Banten ini.

    "Pak Edi (bakal calon Wakil Walikota Cilegon) merupakan anggota PDI-P perjuangan sejak 5 tahun lalu, jadi cukup matang. Dan begitu pun dengan Pak Panji waktu dulu merupakan anggota pemuda marhaen di Bandung," jelasnya. (ROL)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Mantap Usung Ratu Tatu Sebagai Cabup Serang Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top