728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, July 29, 2015

    Pasangan Ustman-Tan Mei Hwa Janji Gratiskan Biaya Sekolah Hingga SMA

    Uswatun

    Pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Sidoarjo, Ustman Ikhsan dan Tan Mei Hwa yang di usung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejaterah (PKS) berjanji akan menggratiskan biaya sekolah hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) jika terpilih nanti.

    Hal itu disampaikan oleh Cabup H. Ustman seusai melakukan pendaftaran sebagai Cabup/Cawabup Sidoarjo ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo di jalan raya Cemeng Kalang no. 1-Sidoarjo, Senin (27/7/2015).

    “Pendidikan di Sidoarjo saat ini masih mahal. Jika saya terpilih, pendidikan akan gratis mulai SD (Sekolah Dasar,red) hingga SMA,” katanya.

    Berbekal pengalamannya yang pernah menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo periode 1999-2004 itu berjanji akan membawa kota Delta menjadi lebih baik lagi.

    Sementara itu, Cawabup Sidoarjo Tan Mei Hwa menuturkan bahwa dirinya siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo mendampingi H. Ustman pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, diniatkan untuk memperjuangkan aspirasi para perempuan Sidoarjo.

    “Perempuan di Sidoarjo juga perlu mendapatkan posisi yang mapan,” tuturnya.

    Apabila terpilih nanti, dirinya akan berbagi peran dalam menjalankan tugas dengan H. Ustman sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo periode 2015-2020.

    “Abah Utsman biar di dalam, saya yang di luar,” ucapnya.

    Ia akan fokus menjalankan tugasnya sebagai Wabup Sidoarjo untuk menangani permasalahan sosial, seperti kesehatan ibu, anak yatim, kaum dhuafa, lansia, anak-anak dan sebagainya.

    “Agar Kabupaten Sidoarjo lebih maju lagi,” tegasnya.

    Sementara itu, kedua pasangan Cabup/Cawabup yang mengusung jargon “Uswatan” itu berangkat dari kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sidoarjo di jalan lingkar barat-Sidoarjo dengan mengendarai sepeda onthel menuju kantor KPU Sidoarjo.

    Mereka berdua didampingi oleh ketua DPC Gerindra Sidoarjo HM. Rifa’i dan ketua DPC PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman serta ratusan kader maupun simpatisan dari kedua partai tersebut.

    Selain itu, pasangan Cabup/Cawabup tersebut juga diantar oleh para ulama’ muslimat, fatayat dan pegiat komunitas yang tiba di kantor KPU Sidoarjo sekitar pukul 15.10 WIB. (imams/beritasidoarjo)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasangan Ustman-Tan Mei Hwa Janji Gratiskan Biaya Sekolah Hingga SMA Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top