728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, July 28, 2015

    Mengusung Jargon Uswatan, Utsman-Than Mei Hwa Daftar Cabup Ke KPU

    Uswatun
    Mantan ketua DPRD Sidoarjo yang kini menjadi calon bupati Sidoarjo H.Utsman Ihsan, mengaku siap menata Kabupaten Sidoarjo jika dipercaya menjadi kepala daerah pada Pilkada 2015 ini.

    Kesiapan ini disampaikan Utsman, sesaat sebelum mendaftarkan diri ke KPU Sidoarjo bersama Than Mei i Wha calon wakil bupati yang mendampinginya, Senin (27/7/2015).
    Penataan yang dimaksud Utsman, adalah memberikan biaya pendidikan gratis kepada seluruh siswa SD hingga SLTA.

    “Karena di Sidoarjo tidak ada perguruan tinggi negeri, maka insyaallah jika terpilih nanti, saya akan memberikan biaya pendidikan gratis bagi anak didik kita,” tutur Utsman.

    Utsman Ihsan yang mengenakan baju koko batik warna hijau, terlihat serasi dengan Than Mei Hwa yang juga mengenakan baju muslim warna hijau.

    Sekitar pukul 14.00, Pasangan yang memiliki Jargon Uswatan singkatan dari Utsman Ihsan-Tan Mei Hwa ini, secara resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo dari partai Gerindra dan PKS.

    Didampingi kedua ketua partai diatas yakni H M.Rifai ketua DPC Partai Gerindra dan Aditya Nindyatman Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera, kedua pasangan ini resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Sidoarjo. (Abidin/kabarsidoarjo)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengusung Jargon Uswatan, Utsman-Than Mei Hwa Daftar Cabup Ke KPU Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top