728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 31, 2015

    Laudya Cynthia Bella: Aku Dulu Menduakan Allah

    Laudya Cynthia Bella

    Laudya Cynthia Bella mengambil keputusan besar dalam hidupnya saat memutuskan untuk berhijab. Bella merasa dulu masih jauh dari hidayah Allah.

    Hingga akhirnya, Bella berada di momen di mana ia bertanya alasan untuk hidup. Hingga sepulang umrah, tepatnya enam bulan lalu Bella akhirnya memutuskan untuk memakai hijab.

    "Awalnya prosesnya lumayan panjang sekitar enam bulan aku mulai cari tahu. Setelah pulang umrah dikasih keyakinan berhijab, Alhamdulillah sampai sekarang aku yakin berhijab," ucapnya saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/7/2015).

    "Aku dulu menduakan Allah. Aku lebih dahulukan pekerjaan. Dahulu aku kurang taat. Aku kok nggak menjalani ajaran agama Islam yang aku anut. Ajaran agama aku enggak jalanin, tapi kalau masalah kerjaaan disuruh sutradara kok aku mau-mau aja," sambungnya.

    Setelah berhijab, Bella merasakan berkah yang luar biasa. Mulai dari pekerjaan hingga makna hidup yang disebutnya lebih terasa.

    "Berkah yang luar biasa. Aku semakin yakin kalau suatu hal nggak perlu aku takuti, tapi aku yakini aja. Aku lebih nikmat sekarang, lebih bersyukur karena semua yang Allah kasih saat ini luar biasa sekali," jelasnya.

    (fk/fk/detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laudya Cynthia Bella: Aku Dulu Menduakan Allah Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top