728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 23, 2015

    Evy Susanti Akan Diperiksa KPK Senin Pekan Depan


    KPK

    Penyidik KPK sudah melayangkan panggilan kepada istri Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugoro, Evy Susanti untuk diperiksa sebagai saksi kasus suap hakim PTUN Medan. Evy sedianya akan diperiksa, Jumat (24/7) besok, namun dia meminta pemeriksaan diundur Senin pekan depan.

    "Kami ke KPK ingin memberitahukan Bu Evy akan datang ke KPK Senin 27 Juli, sekarang ada urusan keluarga," kata pengacara keluarga Gatot, Razman Arief Nasution di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

    Evy Susanti sedianya akan diperiksa besok. KPK memang membutuhkan keterangan Evy karena perannya yang cukup penting dalam kasus suap hakim PTUN Medan.

    "Bu Evy Insya Allah datang pada Senin mendatang. Ini surat kuasa dari Evy. Hari Senin diperiksa sebagai saksi untuk Gerry," jelas Razman.

    Peran Evy Susanti dalam kasus ini menjadi sangat vital setelah terungkap bahwa istri muda Gubernur Gatot itu sering berhubungan dengan OC Kaligis. Bahkan, Evy jauh lebih dulu mengenal OC Kaligis yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

    Razman Nasution juga telah menyebut bahwa Evy Susanti pernah memberikan uang kepada OC Kaligis terkait pengurusan gugatan di PTUN Medan. Namun, Razman menyebut bahwa uang yang diberikan Evy kepada Kaligis adalah lawyer fee. (kha/dra)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Evy Susanti Akan Diperiksa KPK Senin Pekan Depan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top