728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 2, 2015

    Dulu Jokowi Undang Azab Allah, Mengapa Sekarang Jokowi Minta Dijauhkan dari Musibah?

    Jokowi

    Ingatan publik tentu susah untuk bisa lupakan ucapan Presiden Jokowi yang mengatakan, "Jika saya duduk jadi Presiden dengan hasil kecurangan-kecurangan, maka saya dan pendukung saya akan kena azab dari Allah! ," kira-kira begitu kata-kata yang keluar dari mulut mantan Wali Kota Solo itu disalah satu TV Swasta.


    Pernyataan Jokowi tersebut memberikan sinyal bahwa Jokowi sepertinya tidak bermain curang dan jika bermain curang pada Pilpres 2014, maka jika Jokowi dan pendukungnya bermain curang akan siap mendapat azab atau musibah dari Allah. Secara tak langsung Jokowi sedang mengundang musibah kepada dirinya dan pendukungnya karena sejatinya tidak ada yang bisa menjamin 100% Pilpres 2014 berjalan dengan jujur dan adil, tanpa ada kecurangan dari pusat sampai daerah. Kalau cuma Jokowi yang menjamin, apa itu suatu kebenaran?


    Nah, kabar baiknya, berdasarkan audit yang dilakukan Badan Pemeriksa Keungan (BPK) terhadap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diketuai Husni Kamil Malik ditemukan kerugian uang negara dalam jumlah yang mengejutkan. BPK menemukan dugaan penyimpangan anggaran sebesar Rp.334 Miliar di KPU pada tahun 2014 lalu dari 14 jenis pelanggaran. Jadi biarlah waktu yang akan berbicara tentang kecurangan di Pilpres 2014.


    Masih ingatkan kita dengan perkataan Prabowo Subianto yang sebut "becik ketitik ala ketara"?


    Kembali kepada pernyataan Jokowi. Sayangnya, Jokowi yang dulu terkesan menantang azab Allah, kini yang terjadi Jokowi malah seperti ketakutan dengan musibah yang datang. Ketakutannya itu disampaikan Presiden Jokowi melalui kicauan di Twitter bersamaan dengan tragedi jatuhnya Pesawat Hercules TNI di Medan (30/6/2015).


    Coba kita perbandingkan perkataan Jokowi tempo dulu dengan saat ini.


    Dulu Jokowi berkata:


    "Jika saya duduk jadi Presiden dengan hasil kecurangan-kecurangan, maka saya dan pendukung saya akan kena azab dari Allah!"


    Sekarang Jokowi berkicau:


    "Evakuasi korban pesawat Hercules harus diutamakan. Selanjutnya evaluasi usia pesawat dan alutsista. Semoga kita dijauhkan dari musibah -Jkw"


    Kicauan Jokowi tentang Alutsista


    Tentu, apakah ketakutan Jokowi kepada musibah sebuah kesadaran karena khilaf, tidak ada yang tahu. Yang penting, rakyat saat ini sudah mengetahui, Jokowi yang dulu sesumbar undang azab Allah atau musibah, akhirnya 'ciut' juga (pekanews)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dulu Jokowi Undang Azab Allah, Mengapa Sekarang Jokowi Minta Dijauhkan dari Musibah? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top