728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, July 20, 2015

    Awas! Pro-Syiah pun Mengail di Air Tolikara

    Mer-C
    Presidium Mer-C, dr. Joserizal Jurnalis, yang dikenal pro Syiah dan pro Basyar Al Assad, bekerjasama dengan Radio Rasil yang juga merupakan corong Syiah berencana membangun kembali Masjid Baitul Muttaqin Tolikara yang Jumat lalu dibakar massa Gereja Injili di Indonesia.

    Melalui laman media sosialnya, Joserizal mengumumkan rencananya tersebut, "Insya Allah MER-C akan merehabilitasi/membangun mesjid di distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara- Papua."

    Hal itu dilakukan dengan bekerjasama dengan Radio Rasil Jakarta. Geisz Chalifah, Publik Relation Radio RASIL memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut.

    “Terkait kerusuhan sosial pembakaran Masjid Tolikara Papua, kami segenap pengelola RASIL AM 720 dan MER C menyatakan mengecam tindakan tersebut dan meminta aparat untuk segera menindak tegas pelakunya,” kata Geisz. Sabtu (18/7)

    Sejumlah pihak mewanti-wanti masyarakat umum agar tidak terjerumus dalam syubhat Mer-C dan Rasil, dengan turut memberikan donasi perbaikan Masjid Baitul Muttaqin Tolikara melalui dua lembaga yang disinyalir pro Syiah tersebut. Hal itu karena dikhawatirkan sebagai jalan bagi Syiah masuk ke Tolikara yang merupakan basis masyarakat NU.

    Mereka juga meminta masyarakat menyumbangkan donasi kepada lembaga-lembaga yang bebas dari syubhat Syiah seperti Bulan Sabit Merah Indonesia, Rumah Zakat, Pos Keadilan Peduli Ummat, Peduli Muslim, dan sebagainya.

    Sumber

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awas! Pro-Syiah pun Mengail di Air Tolikara Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top