728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, July 25, 2015

    Apakah Evan Dimas Akan Gabung Barcelona?

    Evan Dimas

    Kabar bergabungnya Evan Dimas ke salah satu klub asal Spanyol begitu cepat menyebar di kalangan pemain maupun perangkat tim Persebaya. Bahkan ada isu yang menyebut bahwa pesepakbola asli Surabaya ini akan memperkuat tim Barcelona.

    Evan mendadak menjadi trending topic dalam sesi berlatih Persebaya, Jumat (24/7) pagi di Lapangan SIER, Rungkut, Surabaya. Keberangkatan Evan ke Spanyol menimbulkan banyak spekulasi. Ada kabar yang menyebut eks kapten Timnas U-19 ini merapat ke Barcelona.

    Namun bukan tim utama Barcelona, melainkan tim cadangannya yakni Barcelona B yang baru saja terdegradasi dari Segunda Division. Ketika coba dikonfirmasi, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mengaku tidak tahu.

    "Kalau nama klubnya, saya memang tidak tahu. Coba anda tanya Evan sendiri, Mas," ucap Ibnu. Sayang ketika coba dikonfirmasi oleh Bola.net, jebolan tim lokal Mitra Surabaya ini belum memberikan respon.

    Evan sendiri memang sempat menimba ilmu secara singkat di akademi La Masia beberapa tahun lalu, tepatnya ketika ia terpilih untuk mewakili Indonesia dalam sebuah ajang pencarian bakat yang dilakukan oleh produsen apparel ternama. (faw/pra)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apakah Evan Dimas Akan Gabung Barcelona? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top