728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 30, 2015

    Ada Hotel Tergila Sejagat, Kamar Transparan di Tebing 300-500 Meter. Simak Videonya

    Hotel Unik

    Skylodge atau "pondok langit" layak dijuluki hotel paling edan sejagat. Hanya tamu bernyali yang berani menginap di hotel itu.

    Betapa tidak, hotel ini terletak di tebing setinggi antara 300-500 meter wilayah Republik Peru, Amerika Selatan.

    Hotel itu berbentuk kapsul yang semuanya transparan, mulai atapnya sampai dindingnya. Seluruh konstruksinya menempel ke tebing dan didukung tali-tali baja.

    Semua tamu yang akan menginap harus mendaki gunung dulu sekitar 2 jam. Caranya, naik melalui rute anak tangga berupa besi yang ditancapkan ke tebing. Tentu saja pakai tali pengaman.

    Komunitas Contemporary Nomad, sekelompok orang modern yang berpindah-pindah tempat tinggal, sudah mencoba sensasi menginap di hotel itu. Mereka mendokumentasikannya dalam video di atas.

    Lazimnya hotel, kamar berupa kapsul di tebing itu bukan hanya satu. Kamar kapsul tertinggi di titik 500 meter dari dasar lembah gunung.

    Bagaimana jika ingin berkunjung ke teman yang menginap di kamar sebelah? Ya harus bergelantungan dulu, merayap di tebing.

    Ada juga fasilitas umum lazimnya hotel normal, wastafel dan mungkin WC. Kasurnya juga terlihat empuk dan nyaman. Tapi, mari membayangkan, mungkinkah anda bisa tidur nyenyak di sana? (unik/tn)



    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Hotel Tergila Sejagat, Kamar Transparan di Tebing 300-500 Meter. Simak Videonya Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top