728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, June 30, 2015

    Yayan Ruhian Sukses Berperan menjadi Yakuza di Film Yakuza Apocalypse

    Yakuza

    Sebentar lagi, masyarakat akan menyaksikan salah satu aktor Indonesia yang berhasil menembus pasar layar lebar mancanegara.

    Sukses berakting peran antagonis dalam "The Raid", Yayan Ruhian akhirnya menjadi salah satu pemeran dalam film "Yakuza Apocalypse" yang diproduksi di Jepang. Pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini bermain dalam film yang disutradarai oleh Takashi Mike.

    Dalam film tersebut, Yayan berperan sebagai Kyoken. Karakter yang dimainkannya yaitu seorang Yakuza yang menyamar sebagai otaku (penggemar berat manga dan anime).

    "Otaku sendiri di fokuskan maniak dengan komik. Otaku itu orang yang kemana-mana bawa buku yang tebal dengan kemeja di kancing panjang dan lainnya," ujar Yayan kepada wartawan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

    Namun, ternyata ada hal yang tersembunyi di balik keluguan dan kepolosannya, yakni kejujuran. Sehingga saat muncul seorang Kyoken di situlah kekuatan muncul.

    Yayan yang pernah bermain di film "Merantau" mengaku tak mengalami kesulitan mengenai karakter yang dimainkannya sebagai seorang otaku.

    Terdorong akan sebuah keinginan sederhana untuk mendukung sineas putra bangsa Indonesia berkiprah di kancah film dunia, "Yakuza Apocalypse" akan ke hadapan pencinta film tanah air pada 2 Juli 2015.

    Pengambilan gambar Yakuza Apocalypse dimulai pada 2014 April hingga 10 Mei 2014 di Nikkatsu Chofu studio yang terkenal di Jepang.

    Film yang berdurasi 115 menit ini akan tayang pada 2 juli 2015 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan anda. (tribun)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yayan Ruhian Sukses Berperan menjadi Yakuza di Film Yakuza Apocalypse Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top