728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, June 1, 2015

    Walikota Bandung Bintangi Film

    Walikota Bandung, Ridwan Kamil

    Tora Sudiro, bekerja sama membuat film drama-komedi 'The Wedding & Bebek Betutu. Jarang terlihat di telivisi-telivisi tanah air, saaat ini, Tora mengakui dirinya sedang sibuk di balik layar.

    "Kesibukan saya belakangan ini mencari kesibukan ya. Saya abis bikin film judulnya 'The Wedding & Bebek Betutu. Sekarang sih lagi sibuk-sibuk ngga, karena sudah masuk post-produksi," ujar Tora saat ditemui di Universitas Terbuka Convention Center, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/15).

    Tora bersama istrinya, Mieke akan memproduseri film bergenre drama-komedi. Sutradara sekaligus penulis skenario dipercayakan kepada Hilman yang juga penulis skenario Tetangga Masa Gitu itu.

    Pengambilan adegan dilakukan di sebuah hotel bergaya Eropa abad pertengahan di Kota Bandung. Menurut Tora, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga menyokong produksi film ini, setidak-tidaknya bersedia menjadi cameo di film bergenre drama komedi ini.

    "Insya allah rilisnya Oktober. Ini merupakan proyek pertama kita di balik layar. Ibaratnya saya jadi striker (penyerang di tim sepak bola), kalo Mieke dia yang mikir. Pokoknya saya senang dia yang susah," tutup pria berusia 42 tahun tersebut. (TN)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Bandung Bintangi Film Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top