728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, June 7, 2015

    Tingkah Lucu Lia Eden Makin Menggila

    Kiamat

    1 Juni 2015
    Inilah jawaban pemimpin sekte penista agama Lia Eden ketika ditanya wartawan 1) kok Jakarta aman saja katanya kiamat 31 Mei Bu ? 2) Mana UFO nya Bu? 3) Mana 'Malaikat Jibril' nya Bu katanya menjemput pakai pesawat UFO dan diterbangkan ke surga dan akan siaran langsung dari surga?

    Surat Ramalan Lia Eden Ke Presiden Jokowi
    Wanita yang mengaku Rasul Lia Eden menuliskan surat pada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. Lia Eden mengingatkan akhir Mei 2015 akan kiamat.

    Dalam suratnya, Lia Eden mengaku akan ada gempa besar yang meluluhlantakan Jakarta pada akhir Mei 2015. Nyatanya hingga tanggal 1 Juni, Jakarta aman-aman saja.

    Pada akhir Mei juga disebutkan para pengikut Lia Eden akan naik ke surga. Mereka bakal dijemput UFO yang mendarat di Monas. Lagi-lagi ini cuma klaim belaka wanita yang mengaku pemangku kerajaan surga ini.

    "Aku Ruhul Kudus, akan mengangkat para Rasul Eden ke Surga Darusalam yang berada di luar angkasa," kata Lia Eden.

    "Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas," tulis perempuan yang sudah pernah mencicipi bui penjara lantaran tuduhan penistaan agama ini dalam surat kepada Presiden Jokowi di Jakarta yang diterima
    Lia menuturkan, kedatangan Jibril ke Jakarta adalah untuk mengangkat para rasul Eden menuju ke kediaman barunya di luar angkasa.

    "Yaitu di surga yang kedua dan itu merupakan surga utama darussalam. Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata," ujar dia.
    Menurut dia, pengangkatan para rasul Eden ke surga darussalam ini adalah yang perdana.

    "Kami akan menayangkan suasana surga yang di luar angkasa tersebut dan kami akan tayangkan mendunia dengan maksud membuktikan para rasul Eden tidaklah digondol alien. Melainkan dibawa oleh malaikat Jibril."

    Terompet 'Sangkakala' Suara Toa Malaikat, Kata Lia Eden
    "Terus terang, tak ada terompet di alam. Maka kalau ada suara terompet sempat terdengar di alam, itu karena kami mengambil dari suara terompet sangkakala gubahan Eden," kata dia dalam surat yang dikirim kepada Presiden Jokowi untuk meminta izin pendaratan unidentified flying object (UFO) di Monas.

    "Suara gelombang audio diperkuat seperti sistem audio amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala tersebut, yang gaungnya meliputi suatu lembah,” ungkap dia.

    Sinyal audio itu, kata dia, dihantarkan oleh gelombang elektromagnetik yang membuat manusia bisa mendengarnya dengan telinga normal.

    “Sungguh tanpa peralatan, malaikat juga menggunakan sistem audio amplifier dalam menggaungkan suara terompet sangkakala di alam sehingga sampai ke telinga manusia di berbagai negara tersebut, demi menggenapkan perjanjian Tuhan atas tanda-tanda kiamat,” imbuhnya.

    Lia menganggap dirinya sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantaraan Jibril. Dia juga pernah menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Isa. Sementara anaknya, Mukti Day adalah reinkarnasi Isa dan Fathun Nur Day sebagai reinkarnasi Musa.

    Pada Desember 2005, Lia sempat merasakan 2 tahun bui penjara karena kasus penistaan agama. Dan pada 2009, dia divonis 2,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena kasus serupa.

    Terompet 'Sangkakala' Suara Toa Malaikat kata lia eden,sudah 1 juni ramalan Lia Eden soal kiamat di Jakarta tak terbukti.,Lia Eden Ramalkan Gempa Dahsyat Terjadi di Jakarta Akhir mei 2015,Lia Eden Membawa Kabar UFO Akan Mendarat di Monas,Lia Eden Kirim Surat ke Jokowi Minta Izin Daratkan UFO di monas



    Youtube

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkah Lucu Lia Eden Makin Menggila Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top