728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, June 19, 2015

    Teuku Wisnu Tak Marah Diejek Teroris

    Teuku Wisnu

    Shireen Sungkar mengaku bangga dengan perubahan yang dialami Teuku Wisnu. Sebagai istri, ia merasa semakin lebih baik atas bimbingan suaminya. Termasuk saat ia menutup aurat dengan menggunakan hijab.

    "Dulu aku enggak pernah kepikiran mau semuda ini pakai kerudung. Makanya sosok imam itu penting banget mengubah istri dan keluarganya ke jalan yang benar. Wisnu selalu ingatkan karena tanggung jawabnya ke suami, dari Al Qur'an dan hadits. Akhirnya kebuka sendiri," ungkap Shireen seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

    Shireen melihat saat ini suaminya berubah luar biasa. Sayangnya, masih ada orang-orang yang menilai miring mengenai perubahan itu.

    "Sifatnya Wisnu dari dulu sangat berubah. Dia makin baik, sabar, enggak egois dan enggak marah. Dia di sosmed banyak yang menghina Wisnu seperti teroris, tapi dia enggak mau balas. Dia makin sabar banget. Sama aku dia hampir enggak pernah marah, benar-benar memuliakan istri. Saya merasa beruntung dan bersyukur," ungkap Shireen tersenyum.[tribun]

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Teuku Wisnu Tak Marah Diejek Teroris Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top