728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, June 14, 2015

    Polwan Polda Metro Dipukul Keponakan Kasat Narkoba

    Ilustrasi

    Seorang Polwan yang baru saja pulang apel pagi di Mapolda Metro Jaya terlibat keributan akibat kendaraannya bersenggolan di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Dalam keributan itu, sang Polwan dipukul pengendara mobil yang merupakan keponakan dari Kasat Narkoba Polres Jakbar.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi saat Brigadir Ernaya, anggota Dikyasa Polda Metro Jaya tengah mengendarai sepeda motor Vario B 6338 PXW di Jalan Otista Raya menuju Jalan Otista 3, Sabtu (13/6/2015) pagi.

    Saat sedang berkendara itu, motor Brigadir Ernaya terserempet mobil Nisan Serena bernopol B 1770 NFP yang tengah dikendarai oleh A Manurung (40). Brigadir Ernaya tak terima dan memukul kaca samping mobil tersebut.

    Manurung lalu menghentikan mobilnya dan menghampiri Brigadir Ernaya. Sambil mengumpat kesal, Manurung memukul dada kiri Brigadir Ernaya. Usai memukul, Manurung pun kembali menaiki mobilnya untuk mencuci mobilnya di Jalan DI Panjaitan.

    Brigadir Ernaya yang tak terima mendapatkan perlakuan seperti itu melaporkan ke Mapolsek Jatinegara. Lantaran diduga terjadi penganiayaan, pihak Polsek Jatinegara pun menjemput Manurung untuk diproses.

    Saat berada di Polsek Jatinegara, Manurung yang mengaku sebagai keponakan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat itu lalu menghubungi pamannya. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Parulian Sinaga muncul di Polsek Jatinegara.

    Lantaran diduga terjadi kericuhan di Polsek Jatinegara, anggota Propam Polres Jakarta Timur pun mendatangi Polsek Jatinegara untuk melerai kericuhan tersebut.

    Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda mengakui peristiwa tersebut. Korban pun sudah melaporkan kasus tersebut ke pihaknya dan tekah membuat visum untuk melengkapi laporannya itu. "Kasusnya masih kami selidiki. Korban dan pelaku masih dimintai keterangannya. Ini hanya penganiayaan ringan yang awalnya dari kecelakaan lalu lintas dan berujung ke pemukulan," katanya.

    "Kalaupun diproses, pelaku dijerat Pasal 352 tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya pun tidak sampai 5 tahun. Korbannya memang Polwan, Brigadir Ernaya," tambahnya. (Sindonews)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polwan Polda Metro Dipukul Keponakan Kasat Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top