728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, June 7, 2015

    Oki Setiana Dewi Bisnis Hijab Syar'i Khusus Bayi

    Bayi Oki

    Artis Oki Setiana Dewi kerap memajang foto dengan bayinya Maryam Nusaibah Abdullah yang memakai hijab cantik. Ternyata hal itu mengundang ibu-ibu lain yang ingin memiliki hijab yang sama untuk buah hati mereka. Karena banyaknya permintaan, Oki lantas mengembangkannya sebagai bisnis.

    "Jadi bisnis Maryam OSD ini memang khusus untuk baju-baju muslimah anak bayi. Karena baju-baju muslimah untuk anak bayi belum banyak. Karena Maryam di hari kedua kelahirannya sudah pakai kerudung. Ketika maryam pakai kerudung, ternyata banyak sekali orang yang pesan dan pengen. Makanya kita produksi, dan kita buat brand sendiri," jelas Oki Setiana Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

    Mungkin benar adanya bahwa setiap anak membawa rezeki masing-masing. Begitu juga dengan Maryam yang telah memakai hijab sejak baru dilahirkan tersebut. Kini Oki pun mempersiapkan diri untuk membuka toko bagi hijab untuk bayinya itu.



    "Kita juga bakal buka toko juga. Insyaallah awal bulan Juni di Thamrin City lantai dasar. Jadi memang nanti jualnya khusus baju syar'i baby," ucapnya.

    Saat ini omzet dari bisnis Oki Setiana Dewi tersebut telah menyentuh angka ribuan hijab setiap harinya. Jelang Ramadan, istri dari Ory Vitrio ini pun mempersiapkan stok yang lebih banyak lagi.

    "Mungkin ribuan ya. Sekarang belum bulan puasa aja daily-nya kita udah hampir terjual 2 ribu-3 ribu. Apalagi nanti lebaran, mungkin stoknya akan lebih banyak lagi," tandasnya. (kpl/far/sjw)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Oki Setiana Dewi Bisnis Hijab Syar'i Khusus Bayi Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top