728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, June 6, 2015

    Netizen Dihebohkan Pedagang Es Campur Cantik

    Pedagang Cantik

    Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan kemunculan video maupun foto beberapa pedagang cantik. Seperti penjual gethuk dan penjual pecel lele, kini media sosial kembali memunculkan gadis cantik penjual es campur.

    Video yang diunggah di media sosial Youtube memperlihatkan bagaimana gadis cantik ini meracik es campur di sebuah warung makanan. Sesekali, seorang pembeli yang juga pembuat video, melemparkan beberapa pertanyaan kepadanya.

    Gadis yang tidak diketahui namanya itu baru berusia 20 tahun. Meski terbilang muda, dia rela membantu orangtuanya berjualan es buah dan mie ayam di warung itu.

    "Yang bikin orangtua. Paling bantuin bikin mie ayam saja. Itu (Proses buah-buahan) orangtua," kata gadis itu, Jumat (5/6).

    Memang sekilas penampilannya biasa saja, namun paras yang dimilikinya bisa membuat para pembeli terpesona. Sejak diunggah pada Selasa (19/5) lalu, video yang berjudul Tukang Es Campur Cantik Brooooo ini sudah ditonton sebanyak 7844 orang.

    Sayangnya, lokasi warung dari penjual es campur cantik ini tidak disebutkan dalam video. Berikut video dari penjual es campur cantik.



    Video Youtube & Merdeka

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Netizen Dihebohkan Pedagang Es Campur Cantik Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top