728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, June 30, 2015

    Ironi Persepakbolaan Indonesia, Pemain Persib dibolehkan Main di Tarkam

    Tarkam

    PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempersilahkan para pemainnya untuk menjalani aktivitas di luar Persib, termasuk jika ada undangan atau permintaan bermain dengan klub lain di turnamen yang sifatnya ekshibisi.

    Direktur Umum PT PBB, Risha Adi Wijaya menyatakan, cukup memahami jika belakangan sejumlah pilar Maung Bandung mulai melakoni pertandingan, termasuk di turnamen antarkampung atau tarkam karena di antara pemain memerlukan pemasukan setelah kompetisi di dalam negeri dihentikan.

    Menurut Risha sepanjang ada restu, khususnya dari Manajer Tim dan Pelatih, pemain tersebut bisa memperoleh izin untuk bermain di turnamen yang sifatnya tidak resmi. "Selama diizinkan oleh manajer dan pelatih, tidak masalah dan tidak akan kami halangi," ungkap Risha.

    Diluar itu, Risha menyatakan, pihaknya hanya bisa mengingatkan kepada pemain untuk lebih berhati-hati dan menjaga tanggungjawab jika suatu waktu tim membutuhkan kembali tenaga mereka.

    "Jika kembali dipanggil klub tetap harus siap. Kami juga mengharapkan mereka bisa menjaga diri agar terhindar dari cedera. Buat kami ada baiknya juga bagi pemain melakoni pertandingan meski bersama tim lain, karena itu bisa membuat kondisi mereka tetap terjaga," paparnya.

    Bahkan, belakangan sejumlah pemain Persib akan membela tim-tim yang bermain di turnamen Java Sunrise Cup 2015 di Kabupaten Banyuwangi. Seperti gelandang lincah, M Taufiq yang diketahui bakal membela tuan rumah Persiwangi Banyuwangi.

    Selain Taufiq, kiper muda Deden M. Natshir dan Yandi Sofyan Munawar pun dipastikan akan bermain di turnamen tersebut bersama Garuda All Stars. Begitu juga dengan gelandang bertenaga kuda, Hariono yang dikabarkan akan membela salah satu dari empat tim yang bertanding di turnamen tersebut.

    Selain mereka, sejumlah pemain Persib juga diketahui mendapatkan tawaran membela tim lain, seperti M Ridwan yang diminta pihak PSIS Semarang membela mantan klubnya itu di turnamen Piala Kapolda Jateng. Lalu ada juga yang bermain di level tarkam seperti Ahmad Jufriyanto.

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ironi Persepakbolaan Indonesia, Pemain Persib dibolehkan Main di Tarkam Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top