728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, June 28, 2015

    Edan! PSK Sidoarjo Ini Bisa Melayani 10 Pria Dalam Semalam di Bulan Ramdahan

    Ilustrasi

    Petugas gabungan dari Polsek Porong, Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Porong menggelar razia di Tangkis Kali Porong, Minggu (28/6/2016 dini hari.

    Ada tujuh perempuan pekerja seks komersial (PSK) terjaring di kawasan yang populer disebut Tangkis Porong Indah (TPI) itu.

    Razia yang dipimpin Kapolsek Porong Kompol Mujiono. Para PSK ini diamankan petugas gabungan dari warung remang-remang yang ada di sana. Tujuh PSK ini terjaring lantaran terlambat melarikan diri. Puluhan pengunjung TPI berhamburan bersembunyi di semak-semak.


    Para PSK itu mengaku nekat tetap mangkal dan melayani tamu meski bulan Ramadan. Mereka berdalih, kebutuhan di bulan ini jauh lebih banyak. Jadi, tidak ada pilihan lain kecuali tetap melayani tamu hidung belang.


    "Butuh uang, Mas. Masa mudik tidak bawa apa-apa," kata Wiwiek, seorang PSK yang terjaring.

    Perempuan satu anak asal Bojonegoro itu mengaku baru beberapa hari ini beroperasi. Pada awal puasa lalu, perempuan 35 tahun itu memilih berdiam diri di kamar kosnya. Namun, karena persedian uang semakin menipis, apalagi pada 2016 ini, dia berniat mudik dan membelikan baju anaknya, Wiwiek nekat beroperasi.

    Dalih senada diucapkan Icha, perempuan muda asal Balikpapan. Icha yang pernah bekerja di sebuah cafe di Malang itu terpaksa nekat bekerja.


    "Aku butuh uang untuk mudik ke Balikpapan. Kan mahal beli tiket kapal atau pesawatnya. Jadi aku harus cari uang," katanya.


    Mereka berujar, rata-rata dalam semalam bisa mendapatkan uang antara Rp 300.000 sampai Rp 500.000. Untuk tarif sekali kencan, para PSK mematok Rp 50.000. Mereka biasanya bisa melayani 7 sampai 10 tamu permalam. Malam tadi (Sabtu, 27/5/2015), keduanya mengaku belum mendapatkan pelanggan.


    Kapolsek Porong, Kompol Mujiono mengatakan, para PSK ini selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina.


    "Sebelumnya kami mendata mereka. Selanjutnya akan dibina agar tidak kembali lagi ke jalan sebagai PSK," ujarnya. (tribun)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Edan! PSK Sidoarjo Ini Bisa Melayani 10 Pria Dalam Semalam di Bulan Ramdahan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top