728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, June 24, 2015

    Dua pengacara kondang pertaruhkan reputasi dalam kasus Angeline

    Pangacara

    Setelah tersangka penelataran anak, Margriet Megawe menunjuk pengacara kondang Hotma Sitompul menjadi penasehat hukumnya, kubu tersangka Agustinus Tai Hamandai pun tak mau kalah.

    Agus yang telah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan Engeline, kemarin Selasa (23/6) resmi menunjuk pengacara yang tak kalah kondang Hotman Paris Hutapea untuk memperkuat barisan pembelanya.

    Menurut Hotman, ia terketuk turun tangan menangani kasus tersebut tak lain karena rasa kemanusiaan dan keprihatinan dengan kondisi tersangka.

    “Pengacara tersangka datang kesaya membawa semua BAP (Berita Acara Pemeriksaan), saya pelajari satu malam, baru rasa manusia sedikit terbuka”. Ujar Hotma Selasa(23/6).

    Hal itu juga dikemukakan oleh Haposan Sihombing yang lebih dulu mendampingi Agus bahwa Hotman Paris merasa terketuk membela Agus setelah membaca semua berkas dan beberapa bukti petunjuk dan yakin Agus tidak melakukan pembunuhan sendiri.

    “Kita siapkan 13 pengacara dari kantor Bang Hotman Paris dan kantor saya,” ucap Haposan.
    Tentu saja bergabungnya Hotman Paris membuat kasus ini menjadi pertaruhan gengsi antara pengacara beken di republik ini.

    Meski kemungkinan Hotma tidak mendapatkan bayaran, namun kasus Engeline yang begitu menyita perhatian publik Tanah Air akan membuat pamor Hotman Paris akan semakin meningkat.[cahayareformasi]

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua pengacara kondang pertaruhkan reputasi dalam kasus Angeline Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top