728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, June 29, 2015

    Dipecundangi Rossi, Marquez Tak Menduga Rossi Bakal Ambil Jalan Pintas

    Moto GP

    Usai balapan, Marc Marquez merasa dia pantas menang. Apa yang dilakukan Valentino Rossi di akhir balapan sebagai hal yang tidak fair. Kalau lewat lintasan balap, Marquez merasa, dia lah yang seharusnya menang. Dia tak menduga Rossi akan mengambil jalan pintas.

    Meski demikian, dia sudah merelakan apa yang telah terjadi. Dia gagal jadi pemenang, Rossi meraih 25 poin di Assen dan dia hanya meraih 20 poin.

    "Tapi tak apa, Saya tidak menduga kalau dia (Rossi) akan memotong jalur (di tikungan)! Pada akhir balapan. Apa yang Saya rasakan adalah kami telah memenangkan balapan tapi sekarang terkait masalah ini kami tak mempermasalahkan," ujar Marc Marquez dilansir Crash.net.

    Setelah insiden itu ternyata Rossi yang mengambil jalan pintas tidak mendapat sanksi apapun, Marquez memberi isyarat dia bisa melakukan hal serupa di masa yang akan datang.

    "Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi setelah mengalami pengalaman ini, Saya tahu apa yang harus saya lakukan," kata Marquez.

    Setelah gagal meraih poin sempurna, Marquez kini bersikap positif. Dia tak mau terus memikirkan hasil balapan di Assen tapi sudah mulai menatap balapan selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada 12 Juli mendatang.

    "Untuk balapan selanjutnya, hasil balapan ini sangat penting karena kita bisa kembali berada di level yang luar biasa dan Kami akan berusaha untuk terus berada di level itu," kata Marquez. (tribun)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipecundangi Rossi, Marquez Tak Menduga Rossi Bakal Ambil Jalan Pintas Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top