728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, May 12, 2015

    Video : Tendangan Bebas Fantastis Memphis Depay

    Depay
    Tendangan Amazing
    Gelandang PSV Eindhoven, Memphis Depay, mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang SC Heracles pada lanjutan Eredivisie di Stadion Phillips, Eindhoven, Minggu (10/5/2015).
    Pasalnya, gol tersebut menjadi persembahan terakhir Depay untuk PSV di depan para pendukungnya.

    Memphis Depay membuat gol melalui tendangan bebas dari jarak sekitar 30 meter. Gol Depay itu menjadi pembuka kemenangan 2-0 PSV di Stadion Phillips, satu gol lainnya dicetak oleh Jetro Willems.

    "Aku bersyukur bisa mencetak gol pada laga terakhirku di Eindhoven. Para suporter sungguh luar biasa. Aku akan selalu mencintai klub ini," kata Depay.

    Depay hampir pasti bergabung ke Manchester United pada musim depan. Pihak PSV dan Manchester United sudah menyepakati transfer Depay. Kini, Depay tinggal menyelesaikan urusan kontrak dan tes medis sebelum resmi menjadi pemain Manchester United.

    "Saat ini, aku memiliki perasaan hebat ketika memikirkan diriku bermain di Manchester United. Aku hanya berpikir soal klub, stadion, suporter, dan kompetisi di sana. Aku mengingat saat berusia 12 tahun bahwa aku ingin menjadi pemain Manchester United. Impian tersebut menjadi kenyataan," ujar Depay.

    Depay masih memiliki satu pertandingan tersisa bersama PSV saat bertemu ADO Den Haag pada 17 Mei mendatang. Laga itu bisa menjadi pertandingan terakhir Depay bersama PSV, sekaligus berkesempatan besar meraih gelar pencetak gol terbanyak Eredivisie pada musim ini.

    Sejauh ini Depay sudah mencetak 22 gol di Eredivisie. Dia berselisih tiga gol dengan rekan satu timnya, Luuk de Jong. Gelar pencetak gol terbanyak akan mempermanis perpisahan Depay dengan klub yang membesarkan namanya.




    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Video : Tendangan Bebas Fantastis Memphis Depay Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top