728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, May 15, 2015

    Susunan Pemain Indonesia Untuk Hadapai taiwan

    Tim Sudirman
    Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan
    Tim Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Taiwan di perempat final Piala Sudirman 2015. Nomor ganda akan menjadi andalan untuk mendapatkan poin.

    "Untuk lawan Taiwan, kita akan ambil di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Kita punya kans lebih besar di sektor ganda," ujar Manajer Tim Indonesia Rexy Mainaky, seperti dikutip dalam situs resmi badmintonindonesia.org, Kamis, 14 Mei 2015.


    Walaupun tidak diandalkan, Rexy berharap pemain tunggal putra Jonatan Christie diharapkan bisa mencuri poin saat menghadapi Hsu Jen Hao. "Jonatan kami pilih lagi untuk turun karena penampilannya yang baik dan kita bertemu pemain yang ada power-nya," ujar dia. "Kami sudah siap dengan segala kemungkinan, termasuk jika harus tertinggal 1-2 lebih dulu."


    Di nomor tunggal putri, perhitungan Rexy, Bellaetrix Manuputty akan diturunkan untuk menghadapi pemain terbaik Taiwan Tai Tzu Ying. Keduanya telah lima kali bertemu di berbagai kejuaraan, terakhir di Kejuaraan Dunia tahun lalu. Ketitu itu, Bella harus mengakui kehebatan kalan dengan skor 12-21 dan 14-21. Rekor sementara, 2-3 untuk keunggulan Tai.


    Duet Hendra Set
    iawan dan Mohammad Ahsan tetap masih menjadi andalan ganda putra Indonesia untuk menghadapi Taiwan. Mereka akan menghadapi Tsai Chia Hsin/Lee Sheng Mu. Dalam enam pertemuan kedua pasangan itu, Hendra/Ahsan masih unggul 5-1.


    Sedangkan di sektor ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan melawan Hsie Pei Chen/ Wu Ti Jung. Pasangan Indonesia yang kini menduduki peringkat tujuh dunia itu unggul jauh dari pasangan Taiwan rangking 57 dunia. Di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi Wang Chi Lin/Chen Hsiao Huan.


    Sumber : badmintonindonesia


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Susunan Pemain Indonesia Untuk Hadapai taiwan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top