728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, May 22, 2015

    SPG Tampil Umbar Aurat Bakal Didenda Rp 10 Juta

    Sales Promotion Girl
    Sales Promotion Girl
    Panitia ChinaJoy Expo, pameran game dan industri digital terbesar Tiongkok tahun ini, sepertinya akan mengikuti langkah penyelenggara Shanghai Auto Show. Panitia bakal melarang model dan Sales Promotion Girls (SPG) yang tampil mengumbar aurat.

    Panitia pameran yang akan digelar di Shanghai itu dikabarkan melarang SPG dan model-model cantik dan seksi mempertontonkan belahan dadanya melebih dari peraturan yang dibuat.

    Jika ada SPG atau model yang memperlihatkan belahan dada hingga beberapa sentimeter, panitia tidak segan-segan memberikan denda tinggi.

    Sejak diluncurkan pada tahun 2003, ChinaJoy telah menjadi pameran hiburan digital dan game tahunan terbesar di Asia. Dalam pameran itu, para cosplayer biasanya akan tampil gila-gilaan dengan berbagai kostum unik, yang kadang juga seksi.

    Namun di pameran musim panas ini, semua yang berbau vulgar akan dilarang. Foto-foto yang diunggah di Weibo memperlihatkan dokumen yang konon berasal dari penyelenggara ChinaJoy.

    Foto dokumen itu memperlihatkan contoh-contoh perilaku dan kostum yang menyalahi aturan pameran, termasuk jumlah denda untuk setiap pelanggaran.

    Gadis-gadis yang tampil dengan belahan dada lebih dari dua sentimeter akan dikenai denda 5.000 yuan (Rp 10 juta). Jika memakai celana sangat pendek juga akan didenda 5.000 yuan (Rp 10 juta).

    Kemudian, jika mereka melakukan pose vulgar atau pertunjukan cabul dendanya naik dua kali lipat menjadi 10.000 yuan (Rp 20 juta)

    Sayangnya, penyelenggara ChinaJoy belum menjelaskan lebih jauh mengenai pelaksanaan aturan tersebut.

    Sumber: shanghaiist.com

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SPG Tampil Umbar Aurat Bakal Didenda Rp 10 Juta Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top