728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, May 24, 2015

    Sebelum Bunuh Diri, Shikha Joshi 3 Kali Latihan Gorok Leher Sendiri

    Shikha sudah latihan menggorok lehernya sendiri sebanyak tiga kali
    Shikha sudah latihan menggorok lehernya sendiri sebanyak tiga kali
    Fakta-fakta terus terungkap dari kasus bunuh diri tragis aktris sekaligus model Shikha Joshi. Setelah mendapatkan rekaman video yang direkam sebelum kematian, polisi juga menemukan bukti lain yang tak kalah ironis.

    Menurut laporan Mid-Day, polisi menyimpulkan bahwa Shikha sudah latihan menggorok lehernya sendiri sebanyak tiga kali. Baru setelah itu model 40 tahun itu benar-benar menghabisi nyawanya sendiri.

    Kesimpulan ini ditarik dari otopsi jenazah yang dirilis kepolisian Versova, India. Pihak kepolisian menemukan tiga garis guratan di leher Shikha yang dibuat sebelum lubang menganga di lehernya membuat dia kehabisa darah.

    Luka menganga itu dibuat sepanjang 8cm dari kiri ke kanan. Maka tak pelak, teman seapatermen yang menemukannya ketakutan melihat Shikha.

    Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Shikha sempat menyebut nama seorang pria yang bertanggung jawab atas perbuatannya itu. Shikha diduga melakukan aksi nekad ini karena depresi yang disebabkan dokter kecantikannya sendiri. (wk/kr)


    Sumber: Wow Keren

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebelum Bunuh Diri, Shikha Joshi 3 Kali Latihan Gorok Leher Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top