728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, May 31, 2015

    Rafael Benitez Sebagai Pelatih baru Madrid Telah Resmi


    Benitez tinggal selangkah lagi meresmikan kepindahannya ke Real Madrid


    Real Madrid telah menetapkan waktu untuk memperkenalkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru mereka musim depan. Los Merengues akan memperkenalkan pelatih asal Spanyol itu ke publik pada 3 Juni pukul 13.00 waktu setempat.

    Presentasi resmi pelatih yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dipecat lantaran gagal memberi satu pun gelar musim ini akan berlangsung di boks Presiden Stadion Santiago Bernabeu. Selain sesi perkenalan, Benitez juga akan memberikan pernyataan resmi pertamanya usai ditunjuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

    Benitez tinggal selangkah lagi meresmikan kepindahannya ke klub ibukota Spanyol itu. Ia tinggal menyelesaikan detail-detail kecil terkait kontraknya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Setelah itu, mantan pelatih Liverpool akan menandatangani kontrak sebelum diperkenalkan kepada publik secara resmi.

    Menariknya, meski sudah memastikan tidak lagi menukangi Napoli musim depan, Benitez menolak untuk berkomentar soal klub yang akan menjadi pelabuhan barunya. Hal serupa juga dilakukan Perez yang memilih untuk menutupi profil pelatih baru Madrid sepeninggal Ancelotti pada Senin (25/6) lalu.

    Benitez merupakan sosok pelatih yang terbilang kenyang pengalaman. Pria yang memulai karier kepelatihan bersama Real Madrid B ini tercatat sudah menukangi 10 tim berbeda sejak memulai karier pelatihnya tahun 1993.

    Beragam sukses juga pernah dicatat pelatih kelahiran Madrid ini. Bersama Valencia, Benitez meraih dua gelar La Liga. Prestasi kembali ditorehkannya saat memutuskan menukangi Liverpool.

    The Reds diantarkan Benitez meraih gelar paling prestisius benua Biru, Liga Champions musim 2004/05. Sedangkan Napoli, tim terakhir yang dituka013/14. (boladotcom)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rafael Benitez Sebagai Pelatih baru Madrid Telah Resmi Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top