728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, May 17, 2015

    MU Siapkan 80 Juta Poundsterling Untuk Bale?

    Kritikan tajam yang tak kunjung berhenti membuat Gareth Bale terlihat kurang nyaman dan lantas diisukan akan diboyong Manchester United. (Reuter/Andrea Comas)
    Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling untuk memboyong Gareth Bale ke Old Trafford
    Belakangan, Bale memang terlihat tidak nyaman berada di Santiago Bernabeu. Ia terus menerus dihujani kritikan pedas terkait performanya yang dinilai tak membantu Real Madrid.

    Namun Sports Vibe menuliskan berita bahwa Setan Merah siap menjadi pelabuhan berikutnya bagi Bale. Tidak tanggung-tanggung, bayaran yang ditawarkan kepada pemain berusia 25 tahun adalah sebesar 300 ribu poundsterling per minggunya.

    Bale memang sering dikaitkan dengan Manchester United. Pasalnya, sang manajer, Louis van Gaal memerupakan penggemar pemain sayap yang bergabung dengan Los Blancos musim panas 2013.

    Dua klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan menginginkan pemain asal Wales ini. Namun Old Trafford menduduki peringkat teratas sebagai destinasi yang paling mungkin dituju Bale.

    Bukan tanpa alasan. Bersama Setan Merah, Bale dapat langsung berlaga di kompetisi Liga Primer Inggris, pun Liga Champions.

    Bale mendapat banyak pujian di musim pertamanya namun terus mendapat sorotan di musim ini, terutama setelah paruh kedua kompetisi dimulai.

    Situasi makin memanas setelah hubungan Bale dengan rekan-rekan di ruang ganti dikabarkan tidak dekat.

    "Saya yakin bahwa dia akan bertahan. Saya selalu mengatakan bahwa pemain punya kendali untuk memutuskan apakah dia akan bertahan atau pergi," ucap Calderon seperti dikutip Talksport.

    "Saya juga tidak melihat kemungkinan Madrid menjual dirinya karena mereka sudah mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk mendapatkannya."

    "Bale hanya akan pergi dari Madrid jika dia berkata bahwa dirinya tidak bahagia dan ingin hengkang dari klub tersebut," tuturnya menambahkan.

    Salah satu sebab besarnya tekanan yang dialami Bale tidak lain karena status pemain termahal di dunia yang ia sandang.

    "Dia lebih mahal dibandingkan Ronaldo dan itu membuat publik selalu membandingkan Bale dengan Ronaldo. Mereka ingin melihat Bale lebih baik dan mencetak lebih banyak gol dari Ronaldo. Jelas itu merupakan sebuah hal yang tidak mungkin," ujar Calderon yang memimpin Madrid pada periode 2006-2009 ini. (vri)

    Sumber : CNN

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MU Siapkan 80 Juta Poundsterling Untuk Bale? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top