728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, May 12, 2015

    Mahasiswi Tewas Usai Telan Pil Diet

    Seorang perempuan meninggal setelah minum pil diet yang diduga dibeli secara online, kata polisi.

    Eloise Aimee Parry, 21, dari Shrewsbury, Inggris, meninggal di rumah sakit pada tanggal 12 April setelah beberapa saat mengeluh merasa tidak sehat.

    Tewas
    Korban Ingin Tubuh Langsing
    Polisi mengatakan obat-obatan itu kini tengah diuji, namun diyakini mengandung dinitrophenol, yang dikenal sebagai DNP, yang merupakan bahan kimia industri yang sangat beracun.

    Ibunya, Fiona Parry mengatakan saat itu "tidak terjadi kepanikan" sampai akhirnya sebuah laporan toksikologi mengungkapkan "betapa mengerikan situasi yang ia alami" karena "tidak ada obat penawar". 'Perjuangan berat'

    "Obat itu sudah masuk dalam sistem tubuhnya, tidak ada obat penawar. Dua tablet sudah dosis yang mematikan - dan dia meminum delapan tablet," katanya.

    "Saat obat itu bereaksi dan mulai membuat metabolisme tubuhnya berubah cepat, mereka berusaha meredakannya, tapi itu upaya yang sungguh berat. "Dia minum DNP dalam dosis tinggi yang konsekuensinya tidak terelakkan."

    Sebuah laporan koroner tentang penyebab pasti kematian Parry akan dikeluarkan dan polisi telah memperingatkan bahayanya pembelian pil diet secara online.

    "Kami sangat prihatin dengan sumber pil-pil ini dan penjualannya. Kami bekerja sama dengan sejumlah lembaga mitra untuk mencari tahu di mana mereka membeli, dari dan bagaimana obat-obatan itu diiklankan," kata Inspektur Jennifer Mattinson.

    "Kami mendesak masyarakat untuk ekstra hati-hati saat membeli obat atau suplemen melalui internet.

    "Website yang tidak terdaftar bisa memberikan zat-zat yang sangat beresiko terhadap kesehatan Anda, bisa zat yang sangat berbahaya, kadaluarsa atau palsu," katanya.


    Sumber TN
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mahasiswi Tewas Usai Telan Pil Diet Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top