728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, May 16, 2015

    Kasus Pemecatan Security Bank Danamon dinilai menghina Umat Islam

    Security
    Secuity, ilustrasi
    Kasus pemecatan scurity Bank Danamon Medan, Hendri Waluyo hanya karena melaksanakan Sholat Jumat, mendapat reaksi keras dari sejumlah eleman masyarakta. Tindakan Bank Danamon tersebut dinilai telah menghina Umat Islam.

    Komite Integritas Anak bangsa (KIRAB) Sumut, LSM LAPSUS, serta Aliansi Ormas Islam merasa terpanggil untuk membela Hendri Waluyo yang dipecat karena melaksanakan Sholat Jumat.

    Direktur KIRAB Sumut Indra Buana Tanjung, merasa terusik manakala kejadian yang menimpa scurity Bank Danamon adalah murni karena pelarangan sholat.

    “Kami siap membela dan menerjunkan ribuan massa untuk melakukan demo ke Bank Danamon,” tegas Indra Buana Tanjung kepada wartawan, Rabu (13/5/2015). Tindakan Bank Danamon tersebut juga dinilai telah memicu amarah Umat Islam.

    “Jika kejadian itu benar adanya, ini sudah semacam pelanggaran hak Umat Islam yang perlu dibela, jika ada satu muslim yang merasa terdzolimi karena haknya untuk beribadah, sesama muslim lainnya merasa tersakiti. Kita dalami dulu benar tidaknya masalah ini,” ucap Indra Buana.

    Pimpinan Bank Danamon Medan Hartono sampai saat ini belum terkonfirmasi.

    Sumber : Media 
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasus Pemecatan Security Bank Danamon dinilai menghina Umat Islam Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top