728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, May 13, 2015

    Iran Bisa Jadi Kerajaan Sex

    RadioHead
    Iran Pesta Sex
    Nampaknya, wajah tanpa ekspresi Thom Yorke di sebuah pemotretan menarik perhatian salah satu pengarang buku di Iran. Bukan buku biasa, wajah vokalis band Radiohead tersebut terpampang di sampul depan buku tentang masalah seksual. Duh!

    Di antara tiga foto yang ada di sampul buku, wajah Thom dipajang cukup besar sehingga mudah dikenali. Pada foto yang dipilih, pelantun hits 'Black Swan' tersebut memasang wajah tanpa ekspresi dengan tatapan kosong.

    Dikutip dari Buzzfeed, Rabu (13/5/2015) buku yang jika diartikan bertajuk 'Masalah Pernikahan dan Seksual Pada Pria' tersebut, memang sudah diterbitkan selama beberapa tahun lalu di Iran. Namun, foto sampul buku dengan wajah Thom memang baru tersebar di internet belum lama ini.

    Buku tersebut hingga kini masih dengan mudah didapatkan di Iran. Salah satunya melalui toko buku online, Adinehbook.com.

    Namun hingga kini sayangnya masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Radiohead. Nampaknya, Thom Yorke Cs masih enggan menanggapi foto-foto yang beredar tersebut.


    Sumber : Detik



    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Iran Bisa Jadi Kerajaan Sex Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top