728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, May 16, 2015

    Ide Tommy Soeharto Lebih Efektif Selesaikan Golkar

    Tommy
    Tomi Soeharo hadir kembali ke Dunia Politik
    Ide Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golongan Karya (Golkar) akhir Mei ini diyakini bakal mendapat dukungan dari semua pengurus daerah. Sebab, Munaslub merupakan solusi terbaik mempersatukan kembali dua kubu yang tengah berseteru, Golkar pimpinan Aburizal Bakrie dan Golkar pimpinan Agung Laksono.

    "Bisa jadi Munaslub yang di wacanakan Tommy Soeharto akan mendapat dukungan. Sebab, cara ini merupakan solusi terbaik yang bisa dilakukan saat ini," kata Pengamat Politik, Ardiyan Saptawan, Jum'at (15/5).

    Menurutnya, dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari Munaslub Golkar‎ yang masih minim lambat laun akan berubah meningkat. Itu bisa terjadi karena para anggota maupun pimpinan DPD Golkar tak percaya islah bisa menyelesaikan konflik saat ini. "Putusan pengadilan malah akan terus memperkeruh polemik. Pihak yang kalah dan merasa dirugikan tidak akan menerima putusan," sambungnya.

    Terlebih lagi jika tidak segera bersatu, akibatnya sangat fatal. Partai Beringin akan menguntungkan partai lain karena tidak dapat berpartisipasi pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015. "Harus diakui usulan Munaslub sebagai opsi paling mungkin mempersatukan kembali Golkar. Islah dapat terjadi di Munaslub," tandasnya

    Sumber : FN

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ide Tommy Soeharto Lebih Efektif Selesaikan Golkar Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top